Pages

Sabtu, 10 Maret 2012

Arsenal Siap 'Curi' Jan Vertonghen Dari Incaran Tottenham


Arsenal Siap 'Curi' Jan Vertonghen Dari Incaran Tottenham




Jan Vertonghen, AjaxDalam beberapa pekan terakhir, Vertonghen kerap diberitakan akan hengkang dari Ajax pada akhir musim ini dan hijrah ke Liga Primer Inggris.


Spurs disebut-sebut paling berpeluang mendapatkan pemain belakang asal Belgia tersebut. Selain itu, Newcastle juga berminat mendatangkan Vertonghen.

Namun berita terbaru dari Mirror Football menyebutkan, Arsenal bisa saja menggagalkan usaha rival sekotanya itu dan akan mendapatkan Vertonghen pada musim panas mendatang.
Indikasinya adalah, Vertonghen diam-diam berkunjung ke Emirates Stadium beberapa hari lalu, saat Arsenal mengalahkan AC Milan di ajang Liga Champions.

Ia kemudian bertemu dengan rekan senegaranya, Thomas Vermaelen yang mempromosikan kelebihan The Gunners dan diyakini berusaha membujuknya untuk pindah ke Emirates.

Kontrak Vertonghen di Ajax masih tersisa satu tahun lagi. Mereka hanya bersedia melepasnya dengan nilai transfer sebesar £20 juta, sedangkan Spurs hanya bersedia melayangkan tawaran sekitar £10 juta.








SUMBER : http://www.goal.com/id-ID/news/784/transfer-pemain/2012/03/11/2959494/arsenal-siap-curi-jan-vertonghen-dari-incaran-tottenham

0 komentar:

Posting Komentar