Pages

Sabtu, 10 Maret 2012

Arsenal Tak Ingin Lagi Digembosi City

Arsenal Tak Ingin Lagi Digembosi City

 
London
 - Dalam beberapa musim belakangan, Manchester City kerap "membajak" pemain dari Arsenal. Arsene Wenger pun menegaskan tak akan pernah melepas pemainnya lagi ke City terkhusus saat ini Robin van Persie.

Emmanuel Adebayor, Kolo Toure, Gael Clichy dan Samir Nasri adalah nama-nama pemain kunci The Gunners yang pindah ke kota Manchester. Kehilangan mereka pun sempat membuat Arsenal limbung.

Dengan dana tak terbatas, City pun kembali dikait-kaitkan dengan para pemain top di bursa transfer. Kali ini adalah Van Persie, yang kebetulan kontraknya akan habis tahun depan bersama Arsenal.

Dengan masih mandeknya pembicaraan mengenai kontrak baru, terbuka peluang bagi City tentunya untuk memboyong Van Persie. Apalagi sang manajer, Roberto Mancini, sudah menyatakan ketertarikan pada striker 28 tahun itu.

Tapi Wenger kali ini tak mau lagi kehilangan bintangnya apalagi Van Persie adalah tumpuan timnya sepeninggal Nasri dan Cesc Fabregas. Pun penyerang Belanda itu sedang tajam-tajamnya musim ini dengan 32 gol sudah dicetaknya.

Meskipun belum menemui kata sepakat soal kontrak baru, Wenger akan berusaha sekeras mungkin menahan Van Persie agak tak pergi dari Emirates Stadium.

"Kami tidak akan membiarkan lagi pemain kami pindah ke Manchester City atau ke klub lain, karena kami ingin mempertahankan pemain kami," ujar manajer asal Prancis itu seperti dilansir ESPN Star.

"Kami ingin mempertahankan Robn van Persie dan itu sudah jelas, kami akan melakukan apapun untuk memperpanjang kontraknya. Terlepas itu dari itu, aku akan membiarkan orang berbicara apapun," pungkasnya.
http://sport.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar