Pages

Minggu, 11 Maret 2012

Dua Gol Lionel Messi Menangkan Barcelona


Bomber Lionel Messi tampil gemilang dengan memborong dua gol kemenangan Barcelona atas Racing Santander dalam lanjutan La Liga Spanyol

Liga BBVA: Racing Santander- FC Barcelona: Lionel MessiDi Estadio el Sardinero, Senin (12/3) dinihari WIB, Barcelona berkibar. Dijamu Racing Santander, pasukan Pep Guardiola sukses mencatatkan tiga poin setelah menang 2-0 atas sang tuan rumah. 

Adalah superstar Lionel Messi yang menjadi protagonis Los blaugrana di pertandingan lanjutan La Liga Spanyol ini berkat borongan dwi golnya.

Pada menit ke-29, El Messiah menciptakan gol pertamanya setelah berhasil mengoptimalkan sodoran bola dari gelandang Cesc Fabregas. Skor 1-0 ini bertahan sampai kedua kubu turun minum. 

Di babak kedua Barca tidak mengendurkan serangan, bermain di hadapan suporter tim lawan tidak membuat mental Xavi cs menjadi lemah.

Barca justru kembali menambah penderitaan Racing saat Messi lagi membobol gawang tuan rumah. Kali ini gol sang bintang tercipta dari titik putih pada menit ke-59. Unggul 2-0, Barcelona di atas angin.

Kedudukan itu pun tak bisa lagi dikejar oleh Racing dan armada Guardiola pun pulang dengan tiga poin.

Hasil ini membuat Barca tetap menjaga jarak 10 angka dari Real Madrid yang menduduki singgasana klasifika La Liga. Barca kini mengantungi 60 poin, sedangkan Racing tetap tertahan di zona merah dengan 24 poin.

SUMBER :http://www.goal.com/id-ID/match/63174/racing-santander-vs-barcelona/report

0 komentar:

Posting Komentar